sepupu dan NCIS

jangan heran yak kalo dibeberapa blog gw banyakan ngomong saya daripada aku atau gw, semua bergantung pada mood, hehe...
sekarang lagi pengen ber-gw-an, hehe...

dari sbtu kmaren sepupu gw yang umurnya menjelang 3 taon dateng ke rumah, dan oalaaah... ampunnn... ga bisa banget ditinggal sebentar; kaya boneka menjauh 3 meter aja udah ada alarm bunyinya: mbak tidaaa... mbak tidaaa... (baca:mbak frieda) eughhh... kbayang ga si kalo punya anak sendiri; pasti cape berat kalo ga ada yang nolongin ngejagain, hehhh.... 5jempol buat ibunya daah

anyway, gara-gara si sepupu yang sangat hiperaktif ini, gw ga selese-selese nonton salah satu serial favorit gw: NCIS (Naval Criminal Investigation Service); berhubung gw ga nonton CSi, this movie is awesome!! Jethro Gibbs- Anthony DiNozzo- Timothy McGee- Caithlin Todd/Ziva David- Abigail Scuito- Donald Mallard- Jimmy Palmer ... awesome!!! a must watch serial!! gak mungkin kan jagain anak kecil umur 3 taun terus nontonnya pembunuhan-pembunuhan gitu, ntar anaknya jadi maniak lagi, hehehe...

inti dari blog ga jelas gw hari ini adalah... i love NCIS :)

No comments: