MarriagaBLE



Well... ummm... What can i say about this novel... MARRIAGABLE a novel written by Riri Sardjono...

Novel sinting yang bikin gw, seharian berpikir... mengawang-awang... tentang LAKI-LAKI, cinTa, pernikahan, keluarga... GreaT... pencerahan sekaligus Peringatan...

Kalo bagaimanapun juga... Laki-laki suka tantangan; like my mom always said too.
Kalo yang namanya cinta itu bisa berubah; just Like MikO and Ara, Dina and Ardy, Flory and Vadin, juga Kika mungkin sama Dayan, atau Gerry sama eeemmm... his partner... ;)

Hummm... jika punya peran di salah satu novel itu; gw pastilah Ara. Melankolis one; yang percaya sekali kalo cinta adalah dasar segala hubungan, having high dreaMs... tapi kenapa di novel ini si ARa jadi punya cerita jelek sama suaminya yang jadi hobi memaki itu?
KEnapa dia ga bisa mewujudkan impian cinderella-nya?

padahal kalo gw... impian gw lebih dari sekedar cinderella, live happily ever after, lebih dari itu... coz gw pengen ketemu suami gw di Surga...
Can't we?
Can we Having that dream?

Yang super jelas in this novel dan ternyata sesuatu yang sama denganku adalah... ketakutan terbesar Flory; berhenti dicintai...
well Flo, gw juga takut berhenti dicintai, terlebih dari orang2 yang udah sangat kita cintai....

a MusT reaD novel, hanya saja ini teruntuk 21 tahun ke atas, n ternyata gw under-age... hehehe...

No comments: