BoooooooooooKsssss...


Dear My Blog...
Now, I want to talk about booK...
The onLy things that makes me feel happy beside FootBALL ^.^

Yup... I Love BookS, moRe thaN all of you ever know...
Toko buku, such as Gramedia atau Gunung agung adalah the most comfortaBLe place for killing my Lonely time. I could spend 3-4 hours in book stoRe alone, hahaha...
But for shopping? hahaha...okAy,,, terakhir di Taiwan, terbukti aku bisa menghabiskan 3 jam shopping sendirian...

Tapi in that case, aku prefer kalo ada yang nemenin. But in bookstOre? No... I prefer to be alone there... Why? Karena kalo aku ajak orang ke BookStore, pasti pada ribut minta pulang duluan. Beda kalo shopping bareng2, pasti aku yang ribut minta ngajak pulang duluan, hehehe...

KEmaren Aku ke Gramedia bareng papa. Yup... dia menghabiskan banyak uangnya untuk ngebeliin buku buat aku. wakakak...i'm sorry pa ;p
oiya satu Lagi, kalo aku pergi ke toko buku, aku harus keluar dari toko itu dengan membeli buku. HARUS... hehehe... Bahkan untuk benda yang namanya buku, aku rela menggesek kartu debitku; hasil tabungan mama yang ada di rekeningku; maap ya ma...
bahkan lagi, trusty, my lil sister said: "duh salah banget papa ngajak mbak frieda ke gramedia, mana mau pulang dia dari sana kalo ga beli buku macem2."


waktu itu aja niatnya cuma janjian ketemu di gramedia ma Rima dan yang lainnya, eh tetep... malah jadi lama di Gramedia nya... Hehehe... Thanks to Gramed, udah mau buka di depok ^.^


Ehmmm... yang perlu diingat adalah, ga semua buku yang kubeli habis terbaca. Mata adalah mata, tetep butuh istirahat kan? yaaa... apalagi ditambah aku juga hobi tidur...

Jadi ada buku2 di rumah yang menumpuk yang aku baca baru 1/5, 1/4, 1/3, ato 1/2 dari halamannya. ini list buku2 nya:


NoveL:
  • 1. Harry Potter and the Deathly Hallows; English edition (baru 1/5 nya)
  • 2. Ketika cinta bertasbih (1/3 nya)
  • 3. dzikir-dzikir cinta (belum sama sekali, padahal udah beli dari taun kemaren)
  • 4. Jejak Laut (belum sama sekali)
  • 5. Ada seseorang di kepalaku (ilfil bacanya, langsung di museumkan)
  • 6. Bayang-bayang pohon delima (emmm... 1/4 nya deh, bahasanya susah, muter2, maklum gaya bahasa abad keberapa gitu, hehehe)
  • 7. in search of Fathima (baru ketemu lagi setelah sekian lama, baru baca 1/5 nya)
  • 8. The missing puzzle (ga suka gaya bahasa ceritanya and alurnya, jadi langsung di singkirkan, apalagi setelah tau yang nulis si Iriel, kakak kelasku SMA, hehe... just kidding...)
  • 9. simPLE Lie (hate the story =( jadi baru dibaca 1/2 nya (nyesel... nyesel...)

itu baru novelnya lho, belum buku lainnya:

COmputer:
  • 1. Mastering CMS dengan mambo/ joomla
  • 2. Mastering photoshop dari editing hingga output (ini udah hampir kelar bacanya)

Islam:

a. buku dari Papa:
  • 1.Khadijah, a true love story of Muhammad
  • 2. Berguru kepada ALLAH
  • 3. Taman orang jatuh cinta dan memendam rindu

b. Beli sendiri:

  • 1. Pesan rasulullah kepada Muslimah
  • 2. Pancaran cahaya sholat
  • 3. Adakah maaf untukku, Tuhan
  • 4. Tahajud cinta
  • 5. Surga Merah
  • 6. yang paling baru: La Tahzan For Girls

Psikologi:

  • 1. pinjeman dari kak Nia: Personality Plus
  • 2. Jangan takut menulis buku
  • 3. Why Men can't listen and Women cannot read Maps

Gila... itu semua buku2 yang belum abis dibaca...
]
JAdi bingung kan mo baca yang mana duLu? hehehe...

Belum lagi di rumah ada 19 encyclopedia, atlas, and learning books (
di bahas di My Library)

Don't be like me ya Guys...
i'm a very bad exampLe for you...

No comments: