It's World Cup time!!

okay, here we are... Piala Dunia 2010!!!
Saatnya membicarakan World Cup 2010 South Africa! berhubung saya penggemar sepak bola dari sd dan hobi memainkan si kulit bundar, tahun ini merupakan tahun yang spesial karena ada even piala dunianya!!

jagoan saya sama seperti delapan tahun yang lalu; selalu Spanyol!! unfortunately, spanyol yang diunggulkan karena juara piala eropa 2008, malah kalah lawan swiss dipertandingan pertamanya. GOD! langsunglah, tanpa diminta kesebelasan favorit saya ini dimaki-maki dunia, *Woiii sapa yang nyuruh situ jagoin spanyol??!!!* saya aja fans beratnya gak seheboh itu kok!! kecewa sii, tapi mereka emang lagi gak hoki n mandek di penyerangan plus Swiss emang keren gila bertahannya; 11 orang di kotak penalti, hoki banget kalo bisa tembus, *sigh* but i believe they did their best, walo gak cukup mengamankan posisi buat lolos ke babak selanjutnya, saya gak akan berpindah hati dan tetap akan mendukung SPANYOL! :)

terus lagi si iker juga dicaci maki karena pacarnya Sara Carbonara eh salah Carbonera deh, hehe *sirik* terkesan gangguin dia pas lagi pemanasan soalnya deket2 banget bikin reportasenya, maklum reporter seksi, hehe... kalo ini saya gak mau komentar abisnya saya juga ga gitu suka sama si sara ini; dia ngerebut iker dari aku (loh??) hehe... gak, saya masih cinta mati sama mantan 3 taonnya iker si Eva Maria Gonzalez, jadi masi belum biasa sama Sara ini :D

jadi bergosip kita, pokoknya sampe saat ini pertandingan piala dunia masih agak2 aneh; Perancis dan Inggris terancam ga lolos karena baru dapet poin dua dari 2x pertandingan, Jerman kalah sama serbia, walopun udah menang besar lawan australia, italy seri lawan paraguay, spanyol kalah sama swiss seperti yang saya bilang tadi... so far, hasil bagus baru diraih Argentina, Belanda, dan Brazil...

kalo spanyol ga lolos babak berikutnya *na'udzubillahmindzalik*, piala dunia technically akan berakhir saat itu juga buat saya, selanjutnya saya akan dukung tim manapun yang bermain bagus; misalnya Argentina karena ada Higuainnya, hehe... *maklum tetep pecinta madrid :D*

oke sekian reportase piala dunia, balik lagi beberapa hari kemudian yaa
x.o.x.o.
frieda

No comments: